Konten Cerdas Strategi Pemasaran Teknologi AI

www.kontenkreatorku.blogspot.com

Apakah yang dimaksud dengan konten cerdas? Simak jawabannya disini 



Lewati ke Konten 3 cara Anda dapat bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras, dan mendorong hasil dengan AI dalam pemasaran Strategi Pemasaran Ikhtisar Aplikasi & Otomasi Seluler Data & Pengukuran Industri Cari YouTube Asia Pasifik 3 cara Anda dapat bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras, dan mendorong hasil dengan AI dalam pemasaran Doris Claesen, Stephanie Cao / April 2023 Perbanyak koneksi Temukan pelanggan yang berharga Maksimalkan konversi Sering dikatakan bahwa tidak ada pengganti untuk kerja keras. Namun kerja keras yang dipadukan dengan teknologi AI dapat membawa Anda lebih jauh lagi dalam pemasaran. Dengan kekuatan AI, Anda bisa menjadi pemasar yang berada di tempat yang tepat, di waktu yang tepat, dengan penawaran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan orang yang cepat berubah; 15% dari miliaran penelusuran di Google setiap hari adalah penelusuran yang benar-benar baru.1 Anda mungkin sudah memanfaatkan kecanggihan AI dalam kehidupan sehari-hari, baik itu melewati kemacetan lalu lintas dengan Maps, menulis email yang lebih baik, atau menjalankan penelusuran visual dengan Lensa. Dan teknologi yang sama, dalam solusi iklan yang didukung AI Google, dapat membantu Anda menganalisis data, menemukan wawasan, dan tampil untuk pelanggan dengan kecepatan dan skala yang belum pernah ada sebelumnya, terutama di dunia tempat setiap pelanggan dan perjalanannya unik. Teknologi canggih dapat meningkatkan kinerja pemasaran sebesar 20% tetapi input manusia dapat meningkatkannya 15% lebih jauh. Untuk mencapai potensi maksimal Anda sebagai pemasar, Anda perlu memadukan kekuatan AI dengan keahlian unik Anda. Studi kami dengan Boston Consulting Group menunjukkan bahwa teknologi canggih dapat meningkatkan kinerja pemasaran sebesar 20%, tetapi input manusia dapat meningkatkannya hingga 15%. Dengan kata lain, seperti yang diamati oleh Michael Beresin, chief operating officer dari agensi pemasaran digital Labelium, menggunakan AI dalam pemasaran saja tidak akan mengubah pemasar menjadi pemenang; memasangkan keahlian Anda dengan kekuatan AI akan membantu Anda mencapai yang terbaik dari diri Anda. “Google telah memberikan solusi mobil Formula Satu ini kepada semua orang. Mereka telah mendemokratisasinya. Tapi itu tidak berarti semua orang tiba-tiba memenangkan perlombaan, kan? -Michael Beresin, Chief Operating Officer di Labelium tentang keahlian & AI dalam pemasaran Bekerja lebih cerdas dengan pemasaran yang didukung AI, seperti berada di kursi pengemudi mobil balap Formula Satu, di mana Anda dapat menggabungkan keterampilan dan kecerdikan Anda dengan teknologi AI untuk bermanuver dengan ahli. Dengan sistem AI sebagai pengganti tuas manual, Anda dapat mengarahkan kampanye bertenaga AI dengan terampil. Dan dengan memberikan input unik seperti data audiens pihak pertama, materi iklan berkualitas tinggi, dan strategi khusus untuk bisnis Anda, Anda akan dapat mengungguli yang lain. Dalam praktiknya, seperti apa semua ini? Sebagai permulaan, berikut adalah tiga cara agar Anda dapat bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras, dengan menggabungkan keahlian Anda dengan kampanye yang didukung AI untuk mencapai tujuan pemasaran, meningkatkan hasil bisnis, dan membuka potensi maksimal Anda sebagai pemasar. Bangun kepercayaan dan hubungan pelanggan dengan cepat dan mudah Membangun kepercayaan dan hubungan pelanggan adalah dasar dari apa yang dilakukan pemasar untuk menghasilkan pendapatan. Dan dengan menggunakan solusi yang didukung AI Google, Anda dapat mengaktifkan data pihak pertama yang disetujui untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, berinteraksi dengan mereka dengan cepat dan berskala, serta memperdalam hubungan untuk mengembangkan bisnis Anda. Pemasar yang secara efektif menggunakan data pihak pertama mereka dapat melipatgandakan pendapatan tambahan dari satu penempatan iklan, komunikasi, atau penjangkauan. Think with Google Sumber: BCG, Pemasaran Bertanggung Jawab Dengan Data Pihak Pertama, 18 Mei 2020 Customer Match adalah alat periklanan yang memungkinkan Anda menggunakan data pihak pertama dengan cara yang menjaga privasi untuk menarik pelanggan baru yang serupa dengan pelanggan Anda yang paling berharga. dan terhubung dengan pelanggan yang sudah ada. Dengan alat ini, kampanye Anda yang didukung AI seperti Performa Maksimal dapat menyampaikan pesan yang disesuaikan dan tepat waktu kepada pelanggan yang relevan di Penelusuran, Shopping, YouTube, Display, dan Gmail. 


Contoh Monetisasi YouTube

 https://www.kontenkreatorku.blogspot.com

#konten
#kontenkreator
#kontenkreatorku
#kontenkreatorku.blogspot

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Artificial Intelligence Dan Contohnya

Karya Nyata Gen Z Dan Program 10 Kota Inovasi Nasional